Destinasi Wisata China yang Belum Terekspose

Popular Berita – Destinasi Wisata China, Semenjak beberapa waktu paling akhir, China jadi negara penyumbang pelancong paling besar di dalam perindustrian pariwisata yang berada di dunia.

Bukan sekedar hanya itu jumlahnya pelancong yang bertandang ke negeri gorden bambu itu lumayan banyak. Berdasar data travel china guide, jumlahnya kunjungan pelancong ke China pada tahun 2018 beberapa 141,2 juta.

Umumnya pelancong akan menyambangi beberapa tujuan wisata yang telah popular seperti Tembok Besar, Kota Terlarang, atau tempat yang lain.

Destinasi Wisata China Yang Tersembunyi

Tetapi buat yang cari obyek wisata menarik yang tidak masuk dalam pergerakan magnet pengunjung, berikut 7 tujuan wisata yang pantas dikunjungi.

Luoyang

Destinasi Wisata China

Luoyang ialah ibu kota China purba tempat dimana banyak dinasti membuat peradabannya. Di sini yaitu gudangnya kebudayaan serta riwayat. Tetapi sayangnya sedikit orang yang mengetahui mengenai ini. Bila sedang ada di China sempatkanlah bertandang ke tempat ini.

Jiuzhaigou

Untuk sampai tempat ini dibutuhkan waktu paling tidak sembilan jam perjalanan dari Chengdu, ini yang kelihatannya kenapa Jiuzhaigou sepi pengunjung. Walau sebenarnya bila mempunyai kemauan penjelajahan yang kuat, pas ini menyediakan pemandangan pegunungan yang benar-benar memesona.

Shangri-La

Destinasi Wisata China
Sama dengan Jiuzhaigou, Shangri-La menyediakan pemandangan pegunungan yang benar-benar anggun. Untuk meraihnya, dibutuhkan seputar empat jam perjalanan darat dari Jiuzhaigou serta sediakan beberapa waktu untuk nikmati dengan perlahan-lahan.

Deqin

Destinasi Wisata China
Deqin adalah satu diantara kota yang terdapat di dataran tinggi dimana kota itu terdapat pada ketinggian 3.600 mdpl atau yang cuma terpaut kira-kira 76 mtr. dari ketinggian pucuk Gunung Semeru. Panorama yang indah dengan dataran tinggi yang alami serta liar ialah hidangan penting dalam tempat ini.

The Dongchuan Red Lands

Destinasi Wisata China
Baru beberapa waktu terakhir, bentangan perbukitan merah ini memetik perhatian beberapa pelancong. Ini tidak terlepas dari peranan photografer serta videografer yang menebarkan tempat memiliki jarak 250 km dari Kunming ini.

The Zhangye Rainbow Mountains

Destinasi Wisata China
Sisi utara jalan sutera ini sering diketahui jadi pegunungan pelangi sebab bebatuannya yang warna-warni. Sayangnya untuk ke arah tempat ini, transportasi masih susah. Tetapi hal itu jelas bukan satu halangan buat mereka yang mempunyai jiwa petualang.

Turpan

Destinasi Wisata China
Tempat ini ialah penyimpangan, sebab ketinggiannya lebih rendah dari permukaan air laut. Tetapi di sini ada kehidupan purba yang mulai jauh sebelum dinasti di China berdiri.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Show Buttons
Hide Buttons