Messi Cedera Lagi di Awal Musim

Populer Berita – Messi Cedera, Lionel Messi kembali mengalami cedera di awal musim ini. Apa betul striker Barcelona tersebut mulai mengalami penurunan performa?

Messi sedang mengalami cedera adduktor kaki kirinya. Ia hanya bermain setengah babak saat Barcelona mengalahkan Villarreal 2-1 di Camp Nou, Rabu (25/9) dini hari WIB. Turun menjadi pemain utama Lionel Messi sempat memberi assist untuk gol pertama yang dicetak Antoine Griezmann.

Pada menit ke 30 Messi tampak mendapat perawatan di sisi lapangan sampai akhirnya Messi digantikan Ousmane Dembele di babak kedua.

Messi hanya berhasil bertahan dan bermain selama 45 menit saat Barcelona mengalahkan Villarreal. Barcelona mengonfirmasi kondisi Lionel Messi. Penyerang andalan Barca itu sudah dipastikan mengalami cedera lagi.

Messi Cedera Saat Melawan Villarreal

Bagi Messi itu cedera kedua yang dialaminya musim ini. Di awal musim, pemain Argentina itu juga sempat melewatkan beberapa laga perdana akibat mengalami masalah pada kakinya.

Messi Cedera

Situasi itu mengkhawatirkan, mengingat Messi masih menjadi pemain yang sangat penting bagi Barcelona, yakni sudah mempersembahkan 690 gol dan puluhan trofi. Namun, cedera-cederanya memaksa La Pulga baru tiga kali bermain musm ini, dengan dua di antaranya sebagai cadangan.

Eks pemain Barcelona, Rivaldo, meminta fans tak usah khawatir dengan kondisi Messi. Ia percaya, pemain yang baru diganjar gelar pemain terbaik FIFA itu masih bisa bersaing di level teratas.

“Saya tidak melihat ini sebagai tanda penurunan Messi, karena dia akan kembali dan punya beberapa tahun lagi di level tertinggi,” tulis Rivaldo.

“Messi adalah bagian yang sangat penting dari Barcelona dan, bahkan, jika mereka menikmati kesuksesan tanpanya, itu tidak akan sama dengan yang telah terjadi selama dekade terakhir.”

“Namun untuk saat ini, musim baru saja dimulai dan ada banyak waktu bagi sang pemain untuk pulih tanpa merusak peluang klub di Liga Champions dan La Liga. Sangat penting klub dan fans tetap tenang dalam fase bergejolak ini untuk tim,” ujar pria yang membela Barcelona pada musim 1997 hingga 2002 itu.

Serangkaian cidera yang terjadi menjadi lanjutan pada cedera yang sempat mendera Messi di awal musim ini. Pemain yang berasal dari negara Argentina itu sempat melewatkan tiga laga perdana di Liga Spanyol 2019/2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Show Buttons
Hide Buttons