Turis Tendangan Kungfu Bali di Periksa

Populer Berita – Turis Tendangan Kungfu, Turis asal Australia bikin heboh di Bali. Dia mengamuk lalu selanjutnya menabrakkan diri ke mobil yang sedang melintas dan menyerang orang-orang yang berada di sekitar.

Baru-baru ini tersebar video viral seorang turis yang lepas kontrol di Jalan Sunset Road Kuta, Bali. Dia melakukan tendangan kungfu ke pengendara motor lalu menabrakkan diri ke mobil yang melintas dan sebelumnya menyerang warga.

Dia ditangkap oleh warga setempat dengan kondisi tubuh yang terluka, sampai-sampai harus diikat dengan selang. Pihak kepolisian turun tangan dan hingga kini masih dalam pemeriksaan.

Turis Tendangan Kungfu Jadi Tersangka

“Sementara kata dokter dalam pengaruh alkohol,” kata Kanit Reskrim Polsek Kuta Iptu I Putu Ika Prabawa kepada wartawan pada hari minggu 11 Agustus 2019.

Diketahui, turis tersebut bernama Nicolas Carr berusia 26 tahun asal Australia. Media-media internasional pun memberitakannya.

Penampakan Turis Tendangan Kungfu

Media asal Inggris Daily Mail misalnya menulis artikel berjudul ‘Tourist jumps in front of a scooter and car in Bali’. Aksi Carr dinilai bikin resah warga Bali bahkan berteriak dengan kata-kata yang kasar.

Lalu ada juga 7News yakni media Australia yang menuliskan judul ‘Australian Tradie in Bali talks about night he went on a ‘rampage”. Disebutkan, Carr meminum vodka dan koktail sampai mabuk sampai-sampai dia tidak sadarkan diri.

Media Australia lainnya yaitu News Australia menuliskn judul ‘Video shows Aussie tourist caught in Bali rampage’. Tindakan Carr dinilai keterlaluan, karena sampai membuat luka orang lain terjatuh dari motor dan bikin onar.

Video Carr melakukan tendangan ‘kungfu’ juga sudah ramai di beberapa sosial media. Para netizen sangat mengecam keras dan meminta turis-turis nakal yang saat ini berada di Bali dapat ditindak dengan tegas.

Saat ini Carr dipolisikan terkait kasus tendangan terbangnya yang mengakibatkan pengendara motor terjatuh. Akibat tendangan terbangnya itu, pengendara motor hingga mengalami luka-luka dan kerusakan pada kendaraan Vespanya.

Putu Ika menyebut Carr juga melakukan perusakan di mini market dan restoran. Belakangan diketahui warga yang didatangi Carr bernama Nyoman Purda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Show Buttons
Hide Buttons