Pria Pemakan Kucing Di Kemayoran

Populer Berita – Pria Pemakan Kucing, Polisi telah mengetahui identitas pria yang memakan kucing hidup-hidup di Kemayoran, Jakarta Pusat. Pria tersebut adalah warga Banten yang juga dikenal dengan sebutan Abah Grandong.

“Namanya aja Abah Grandong,” kata Kapolsek Kemayoran Kompol Syaiful Anwar

Syaiful mengetahui identitas pria tersebut dari warga sekitar daerah Kemayoran, Jakarta Pusat. Pria tersebut diketahui saat ini bekerja di sekitar kawasan Kemayoran.

Informasinya menurut keterangan saksi-saksi dia itu orang Rangkas Bitung daerah Banten lanjutnya.

Pria Pemakan Kucing Bernama Abah Grandong

Setelah memakan kucing hidup-hidup dan videonya viral di media sosial, Abah Grandong langsung pergi meninggalkan lokasi.

Pihak dari Kepolisian telah memeriksa sejumlah saksi terkait aksi Abah Grandong. Seorang pria yang sudah memakan makhluk kucing hidup-hidup di Kemayoran, Jakarta Pusat. Motif Abah Grandong memakan kucing hidup semata-mata untuk unjuk kebolehan.

kucing

Kapolsek Kemayoran Kompol Syaiful Anwar mengatakan aksi makan kucing ini dilatarbelakangi masalah sengketa lahan. Abah Grandong adalah sekuriti di lahan kosong di dekat tempat dia memakan kucing di Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Syaiful mengatakan Grandong disuruh pemilik lahan mengusir pedagang kaki lima yang menempati lahan tersebut. Ada beberapa pedagang kaki lima yang enggan angkat kaki karena belum mendapat ganti rugi.

“Nah yang lain itu sudah diganti uang ganti rugi penggantian sama bosnya. Nah yang 3 warung lagi belum,” katanya.

Grandong menggunakan beberapa cara untuk mengusir PKL. Salah satunya mematikan lampu.

“Pada saat dia ke situ, dia nyuruh matikan lampu di warung-warung itu,” tuturnya.

Namun ada pemilik warung yang menolak mematikan lampu. Akhirnya, dia memakan kucing hidup-hidup agar pedagang itu takut.

“Nah salah satu warung nggak mau matikan lampu. Lalu dia unjuk gigilah bahwa dia punya kekuatan bisa makan kucing segala,” tuturnya.

Sebelumnya diberitakan, Abah Grandong viral di media sosial karena aksinya memakan kucing hidup-hidup. Aksinya itu disebut-sebut untuk ilmu hitam.

Aksi Abah Grandong ini mendapat kecaman dari pemerhati binatang. Polisi pun didesak untuk segera menangkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Show Buttons
Hide Buttons