Nunung Tertangkap Nyabu Bersama Suaminya

PopulerberitaPolisi akhirnya memberi info resmiĀ  mengenai komedian Nunung tertangkap nyabu berserta suaminya . Nunung mengakui membuang sabu atau barang bukti itu ke toilet waktu digerebek polisi.

Sesudah menangkap Hery yang disangka menjual sabu ke Nunung dan suami, Subdit 1 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya menggerebek rumah nunung. Dari rumah itu, polisi memperoleh barang-barang bukti.

Barang bukti berupa, satu klip sabu 0,36 gr, dua klip kecil sisa bungkus sabu, tiga buah sedotan plastik, sebuah sedotan plastik sendok sabu, sebuah botol untuk bong, potongan pecahan pipet kaca, korek api gas serta empat hp.

Nunung juga akui waktu polisi hadir menggerebek, dianya yang sedang buang air besar cemas. Akhirnya ia langsung buang dua gr sabu ke kloset.

“WC itu, kebetulan saya barusan pup, paniknya, saya buang,” kata Nunung dalam video penggerebekan yang didapat detikcom, Jumat (19/7/2019).

Dalam info resminya, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Argo Yuwono tercatat Nunung serta suami beli sabu dari terduga Hery seharga Rp 1,3 juta per gr.

“0,36 gr sabu tersisa gunakan yang dibeli tiga hari kemarin dari terduga 1 (Hery) sekitar 2 gr. Sabu yang diterima terduga 3 (suami Nunung) sekitar 2 gr telah dibuang ke kloset kamar mandi,” catat infonya.

“Terduga 3 (suami Nunung) sudah berikan uang pembayaran sabu Rp 3,7 juta pada terduga 1 (Hery) yang awalnya (Nunung serta Suami) masih utang Rp 1.100.000,” tuturnya.

Sekarang, Nunung bersama dengan sang suami telah ditangkap oleh Subdit 1 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya. Dari kontrol urine, Nunung positif positif amphetamin, methaphetamin, serta benzodiazepin.

Datangi Polda, Anak Nunung Belum Bisa Bertemu Ibunya

Bagus Permadi, anak pertama dari Nunung akhirnya tiba di Polda Metro Jaya pada pukul 12.20 WIB bersama temannya. Didampingi teman dan adik-adiknya untuk mengunjungi Nunung dan suaminya.

Namun ternyata dirinya dan adik-adiknya tidak mendapatkan izin untuk bertemu sang Ibundanya lantaran belum menghubungi Kasubdit 1, AKBP Calvin Simajuntak.

“Ya yang pasti sedih juga belum bisa jenguk mamah dan menyesal juga pasti belum ketemu sama sekali,” ujarnya saat ditemui di depan kantor Polda Metro Jaya.

Saat kejadian Bagus Permadi sedang tidak ada di rumah karena dirinya sedang berada di Solo. Ia pun menerima kabar tersebut dari istrinya.

Hingga berita ini diturunkan Bagus beserta adik-adiknya akan melakukan upaya untuk mendapatkan izin bertemu Ibunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Show Buttons
Hide Buttons