Messi Menangis Hingga Insiden Dengan Fans

Populer Berita – Kekalahan tim Barcelona di tangan Liverpool memukul Lionel Messi. Sang mega bintang Lionel Messi menangis di ruang ganti dan kemudian berhadapan dengan fans yang kecewa saat di bandara.

Keunggulan 3 gol yang sudah didapatkan di semifinal leg pertama tidak cukup bagi Barcelona. Bertandang ke Anfield untuk melakoni leg kedua, Messi cs disingkirkan Liverpool setelah takluk 0-4 (agregat 3-4).

Hasil tersebut menjadi semakin menyakitkan bagi Barca karena ini adalah yang kedua kalinya secara beruntun terdepak dari Liga Champions dengan cara serupa. Pada musim lalu, Blaugrana disingkirkan AS Roma di perempatfinal setelah unggul 4-1 di leg pertama (agregat 4-4).

Messi Menangis Saat di Ruang Ganti

Setelah bunyi peluit tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan, Messi terlihat menangis saat berjalan di koridor stadion. Dikutip dari sumber the Guardian beberapa offisial tim kemudian berusaha menghiburnya di ruang ganti Barcelona, tapi sang striker tidak bisa menahan air matanya.

Pesepakbola berusia 31 tahun itu kemudian menjalani tes anti-doping acak UEFA, yang membuat dia ditinggal bus tim Barcelona ke Bandara John Lennon.

Setelah rampung Messi kemudian bergabung dengan rekan-rekannya di sana dengan menumpang sebuah mobil. Namun, ‘drama’ akibat kekalahan Barcelona masih berlanjut.

Pemain terbaik dunia sebanyak 5 kali itu terlihat terlibat konfrontasi dengan sekelompok fans Barca yang marah akibat hasil memalukan tersebut. Tetapi asisten pribadi sekaligus bodyguard Messi yakni Pepe Costa bisa meredakan situasi agar tidak bertambah panas.

Messi rupanya sempat merespons fans Barcelona yang marah itu. Penyerang berusia 31 tahun itu berbalik bertanya kepada mereka.

Messi disebut berkata, “Apa masalahmu? Aku salah apa?” kata Messi.

Kegagalan Bleu Grana ini memperpanjang puasa gelar Liga Champions yang terakhir diraih pada 2014/15. Tidak hanya itu saja peluang untuk mendapatkan treble gelar Barca ikut musnah setelah sukses mengunci gelar juara LaLiga dan maju ke final Copa del Rey.

Di Liga Champions musim ini, Messi sudah bikin 12 gol dan sementara memuncaki daftar topskorer. Tapi, Messi gagal melunasi janjinya dengan membawa trofi si Kuping Besar, seperti yang ia katakan di awal musim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Show Buttons
Hide Buttons