Bandara Narita Jepang Memiliki Lounge Ternyaman

Populerberita.com – Bandara Narita Jepang, Menunggu penerbangan bisa menjadi hal menyenangkan. Bandara Internasional Narita di Tokyo, Jepang punya Sakura Lounge yang menyediakan pijat gratis.

Diundang oleh Japan Airlines (JAL) dan Japan National Tourism Organization (JNTO) berkunjung ke Jepang beberapa waktu lalu. Dalam kunjungan ini menyempatkan mampir ke Sakura Lounge di Narita International Airport, Tokyo, Jepang.

Sakura Lounge berada persis di depan pemeriksaan imigrasi bandara. Lokasinya sangat mudah ditemukan.

Penumpang JAL dengan kelas premium ekonomi dan bisnis bisa mengakses lounge ini secara gratis. Begitu masuk, traveler akan disambut meja resepsionis dan diminta menunjukkan boarding pass.

Lounge Bandara Narita Jepang yang Memanjakan

Setelah pengecekan traveler akan langsung menemukan restoran. Hal yang paling di cari di restoran adalah menu kari.

“Banyak penumpang yang minta upgrade lounge hanya untuk menikmati kari di Sakura Lounge,” ujar M Agil Saputra, Passanger Sales Executive Japan Airlines.

Memang, dilihat dari antrean menu makanan ini yang paling mengular. Kari ini tidak terlalu kental dan memiliki rasa manis. Potongan kentang dan daging membuat rasa kari makin menggoyang lidah.

Sakura Lounge terdiri dari 2 lantai. Setelah makan, traveler bisa turun ke lantai 1 dan bersantai sejenak.

Ada berbagai fasilitas yang ditawarkan. Sebut saja yang paling populer, pijat gratis. Sakura Lounge memberikan 3 ruangan khusus pijat bagi penumpang JAL.

Ruangan tersebut berukuran sekitar 3×3 dan diisi dengan satu kursi pijat. Jadi satu ruangan hanya bisa digunakan oleh satu orang. Sayang detikcom tidak sempat mencoba karena ruangannya penuh.

Ada lagi bar untuk traveler yang mau ngobrol santai. Bar tersebut berisi jus sampai minuman beralkohol.

Traveler bisa memilih sendiri minumannya dan duduk di kursi yang disediakan. Tempat duduk dengan suasana modern minimalis atau pemandangan langsung ke luar hanggar bisa menjadi pilihan.

Fasilitas lain seperti ruangan kedap suara juga ada. Ruangan ini diperuntukkan untuk calon penumpang yang ingin menelpon. Sehingga kamu bisa mengobrol dengan nyaman.

Toilet dan loker juga disediakan di tempat ini. Sehingga menunggu penerbangan bisa semakin nyaman.

“Calon penumpang ekonomi yang memiliki kartu keanggotaan tinggi atau sering terbang juga bisa mengakses Sakura Lounge,” jelas Agil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Show Buttons
Hide Buttons