Tempat Belanja Sneakers Rekomendasi di Jerman

Populerberita.com – Tempat Belanja Sneakers, Kawasan Koenigsalle di Kota Dusseldorf, Jerman dikenal sebagai surga belanja. Kalau kamu mau jajan sneakers, ini beberapa toko sepatu yang bisa dikunjungi.

Sneakers culture sedang naik daun di Indonesia beberapa tahun terakhir. Banyak sneakershead baru bermunculan. Tak jarang mereka rela keluar kocek yang tidak sedikit buat berburu sepatu idamannya sampai ke luar negeri termasuk ke Jerman.

Ada tempat wisata di Jerman, untuk kamu yang mau berburu sneakers yaitu di Kota Dusseldorf. Di kawasan Koenigsalle, ada banyak toko sepatu keren yang bisa kamu kunjungi. Sekalian jajan koleksi sneakers yang tidak rilis di Indonesia.

Setelah seharian keliling Koenigsalle pada Jumat (22/3) lalu, ada setidaknya 5 toko sepatu yang bisa direkomendasikan.

Berburu Tempat Belanja Sneakers Terkenal

– A Few Store


Inilah toko sneakers pertama yang direkomendasikan sebagai tempat belanja di Jerman buat para sneakershead, yaitu A Few Store. Letaknya di Oststra├če 36, hanya sekitar 10 menit jalan kaki dari kawasan Koenigsalle.

A Few Store sudah sangat terkenal di kalangan pecinta sneakers. Toko sepatu ini sudah banyak merilis sepatu eksklusif yang berkolaborasi dengan brand sepatu ternama, seperti ASICS hingga Hummel.

Sepatunya banyak yang jadi koleksi berharga mahal. Sebut saja AFEW x BEAMS X ASICS Gel Lyte III Koi Pack, dan yang terbaru yaitu AFEW x Hummel ‘Stay Foolish’ yang tak kalah keren.

Di A Few, koleksi sneakersnya cukup lengkap. Dari mulai merk yang biasa kita temui seperti Adidas, Nike, Puma, dan New Balance. Hingga merk-merk yang jarang ditemui di Indonesia seperti Hummel, Karhu, hingga Le Coq Sportif.

Traveler tinggal pilih saja mau yang mana. Diskonnya juga lumayan! Oh iya, perlu diingat, A Few Store hanya ada di Kota Dusseldorf saja. Mereka tidak membuka cabang di belahan dunia mana pun.

– Foot Locker


Wisata belanja sepatu Selanjutnya ada Foot Locker, yang berada masih di kawasan Koenigsalle. Sama dengan di toko A Few, kolekasi sneakers di Foot Locker juga terbilang lengkap.

Bahkan ada beberapa merk sneakers yang merilis koleksinya eksklusif hanya di Foot Locker saja, tidak ditemukan di toko sepatu lainnya. Seperti contohnya Puma x MTv yang dilihat detikcom, dan masih ada beberapa rilisan lainnya.

Inilah yang terkadang jadi keunggulan Foot Locker dibanding dengan toko sneakers lain. Di toko ini juga ada diskon yang cukup menggoda hasrat berbelanja traveler.

Tempat Belanja Sneakers Terlengkap

– Snipes


Toko sneakers berikutnya yang layak dikunjungi wisatawan yaitu Snipes. Seperti 2 toko sneakers sebelumnya, kolaksi Snipes juga cukp lengkap. Bahkan mereka juga merilis apparel milik brand mereka sendiri, seperti t-shirt dan juga hoodie.

Harga sneakers di Snipes cukup bersaing dengan 2 toko sebelumnya. Ada beberapa rilisan sneakers yang didiskon lumayan juga di toko ini.

– Side Step


Berikutnya ada toko sneakers yang tak kalah keren, yaitu Side Step. Ukuran toko Side Step cenderung lebih kecil dibanding toko sneakers yang lain. Tapi jangan tertipu dengan ukurannya.

Meski mungil, koleksinya lumayan oke. Banyak sneakers yang dijual di Side Step tidak bisa kita temukan dengan mudah di Indonesia, seperti beberapa rilisan Nike Air Max dan juga Air Force 1.

– Office London


Terakhir, ada toko sneakers bernama Office London. Jangan tertipu dengan namanya, toko ini tidak menjual sepatu kerja, tetapi juga sneakers berbagai brand yang cukup lengkap.

Ada banyak pilihan sneakers di Office London, dari Adidas, Nike Air Max hingga brand lainnya pun ada. Traveler tinggal pilih saja tertarik yang mana. Tapi ingat, jangan sampai tagihan kartu kredit jebol ya..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Show Buttons
Hide Buttons