Spot Terbaik Korea Selatan yang Harus Di Datangi

Populerberita.com – Spot Terbaik Korea, Liburan ke Korea Selatan, traveler bisa berkunjung ke beberapa spot yang jadi ikonnya Negeri Ginseng. Dari Gembok Cinta sampai istana, ini rekomendasinya.

Saat berada di Korea segera pergi datangi beberapa ke beberapa tempat yang menjadi ikon dari negara ini termasuk wisata gratis di Korea Selatan yang bisa kalian kunjungi.

– Namsan Seoul Tower

Yang pertama adalah Namsan Seoul Tower. Menara setinggi 236,7 m ini merupakan landmark dan menjadi destinasi wisata romantis di Korea Selatan, bahkan sering dijadikan sebagai lokasi syuting drama-drama romantis misalnya saja Boys Before Flower. Di sini pula ada sebuah mitos tentang gembok cinta.

Jika pasangan menuliskan nama mereka di gembok yang telah dikunci di puncak menara, cintanya akan abadi selamanya. So sweet bukan? Jadi jika kalian berlibur kesana bareng pasangan, jangan lupa bawa gembok ya!

Menikmati Spot Terbaik Korea Selatan Dengan Keluarga

– Istana Gyeongbokgung

Destinasi kedua adalah Istana Gyeongbokgung. Setiap harinya di istana ini biasanya diadakan pertunjukan peragaan ulang dari ritual, tradisi, serta kegiatan-kegiatan yang terjadi di kehidupan kerajaan pada zaman Dinasti Joseon. Jika melihatnya secara langsung akan membuat kalian sangat takjub dan merasa seperti masuk dalam drama-drama kolosal Korea di zaman dulu.

– Gwanghamun Square

Ketiga adalah Gwanghamun Square. Di sini kalian bisa melihat Patung Raja Sejong yang besar. Raja Sejong sendiri sudah dianggap oleh masyarakat korea sebagai raja yang agung karena berhasil menciptakan huruf hangeul yang sampai saat ini dipakai oleh masyarakat Korea.

Selain itu juga terdapat patung dari Laksamana Lee Sun Shin. Di depan patung ini terdapat air mancur yang biasanya dijadikan tempat bermain anak-anak di musim panas.

– Cheonggyecheon Stream

Satu lagi icon yang populer dalam drama Korea yaitu Cheonggyecheon Stream. Lokasinya tidak jauh dari Gwanghwamun Square. Tempat ini mempunyai sungai sepanjang 8,4 km yang mengalir di tengah kawasan pusat bisnis kota Seoul, Korea Selatan. Biasanya di sini menjadi tempat duduk dan jalan-jalan favorit warganya, khususnya para pasangan muda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Show Buttons
Hide Buttons