Rumor Pemecatan Sarri dan Statistik Chelsea

Populerberita.com – Rumor Pemecatan Sarri, Masa depan Maurizio Sarri di Chelsea terus dispekulasikan. Italiano itu menjawabnya dengan membawa-bawa Arsenal.

Chelsea dalam performa naik turun pada enam pertandingan terakhir. Tim London barat membukukan tiga kemenangan dan tiga kekalahan.

Taktik Sarri belakangan dikritik keras karena performa Chelsea tak kunjung membaik. Tapi tidak serta merta Maurizio Sarri akan mengubah gaya mainnya.

Tanggapi Rumor Pemecatan Sarri Membuat Pembelaan

Kekalahan yang ditelan dari Bournemouth (0-4), Manchester City (0-6), dan Manchester United (0-2). Sementara kemenangan didapat saat berhadapan dengan Huddersfield Town, dan dua leg laga 32 besar Liga Europa melawan Malmo.

Tekanan makin kuat mengarah kepada Sarri yang dianggap tidak becus memaksimalkan skuat yang ada. Selain itu, perjudian Sarri dengan menempatkan N’Golo Kante dan Eden Hazard tidak pada posisi terbaiknya juga dikritik.

Wajar jika masa depan Sarri kini tengah dispekulasikan dan beberapa nama calon pengganti sudah muncul. Kabarnya tiga pertandingan ke depan termasuk final Piala Liga Inggris jadi penentu nasib Sarri di Chelsea.

Media-media Inggris mengabarkan bahwa nasib Sarri akan ditentukan pada pertandingan final Piala Liga Inggris saat melawan City. Duel perebutan trofi itu akan berlangsung di Wembley Minggu 24 Februari 2019.

Sarri membawa-bawa Arsenal pada pembelaannya. The Gunners sudah tersingkir di dua ajang Piala FA dan Piala Liga Inggris. Sementara Chelsea menjejak ke final di satu ajang.

“Sejujurnya, saya tak tertarik. Saya harus berpikir mengenai pekerjaan saja pada gambar yang lebih besar. Kalau tidak, mala saya akan ada dalam masalah besar. Jadi, saya akan terus berada di jalan saya dan tak ada yang berubah, sejauh yang saya ketahui,” kata Sarri.

“Saya terus mendengar orang-orang memuji musim Arsenal, tapi mereka tak ada di final Piala Liga Inggris, mereka mempunyai poin lebih sedikit dibandingkan kami di Premier League dan menjejak ke babak 16 besar Liga Europa seperti kami.”

“Saya tak mengerti mengapa orang-orang bersikap seperti musim kami sangat negatif dan Arsenal sangat impresif,” dia menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Show Buttons
Hide Buttons