Hasil Liga Europa yang Sudah Menjajaki 32 Besar

Populerberita.com – Hasil Liga Europa, Skor kemenangan tipis mendominasi laga leg pertama 32 besar Liga Europa 2018/2019 yang berlangsung hari kami tanggal 14 Februari 2019 waktu setempat.

Dari 16 pertandingan yang berlangsung, hanya lima yang berakhir imbang. Sementara klub-klub kenamaan seperti Inter Milan, Napoli, Chelsea, dan Sevilla meraih kemenangan tandang.

Inter Milan yang bertandang ke Austria menang atas tuan rumah Rapid Wien berkat gol tunggal Lautaro Martinez dari titik putih.

Kemenangan terbesar pada leg I babak 32 besar Liga Europa 2018/2019 menjadi milik Napoli yang mengakhiri laga dengan skor 3-1 ketika berhadapan dengan tuan rumah FC Zurich. Gol-gol Lorenzo Insigne, Jose Callejon, dan Piotr Zielinski memenangkan Il Partenopei.

Hasil Liga Europa Leg-1 yang Mengejutkan

Sementara Chelsea sempat unggul 2-0 berkat gol Ross Barkley dan Olivier Giroud sebelum Anders Christiansen membuat Malmo memperkecil ketertinggalan.

Sevilla vs Lazio
Sevilla vs Lazio

Sevilla yang merupakan kesebelasan pengoleksi gelar Liga Europa terbanyak, meraih kemenangan atas Lazio. Satu-satunya gol Los Sevilistas dicetak Wissam Ben Yedder.

Arsenal secara mengejutkan kalah dari BATE Borisov di Liga Europa. Ini menandai kekalahan pertama tim Inggris di markas tim Belarusia tersebut.

Arsenal gagal mengamankan leg pertama ketika bertamu ke Belarusia. Gol Stanislas Dragau memberi kemenangan bagi BATE Borisov. Kemenangan ini sendiri jadi catatan bersejarah buat BATE. Ini adalah kemenangan pertama mereka atas tim Inggris di kandang.

Kemenangan BATE ini turut menggugurkan rekor apik Arsenal, yang tak kebobolan pada lima laga sebelumnya di Liga Europa atau selama 495 menit.

BATE Borisov vs Arsenal
BATE Borisov vs Arsenal

Klub Austria Red Bull Salzburg yang tercatat sebagai salah satu kesebelasan tyang selalu menang pada fase grup Liga Europa 2018/2019 harus mengalami kekalahan 1-2 ketika bertemu Club Brugge.

Sedangkan Eintracht Frankfurt yang juga selalu meraih kemenangan dalam laga fase grup ditahan imbang 2-2 oleh Shakhtar Donetsk.

Hasil lengkap pertandingan leg I 32 besar Liga Europa 2018/2019 :

Rapid Wien 0-1 Inter Milan
Slavia Prague 0-0 Genk
Krasnodar 0-0 Bayer Leverkusen
Rennes 3-3 Real Betis
Olympiakos Piraeus 2-2 Dinamo Kyiv
Lazio 0-1 Sevilla
BATE 1-0 Arsenal
Galatasaray 1-2 Benfica
Viktoria Plzen 2-1 Dinamo Zagreb
Club Bruges 2-1 Salzburg
Zurich 1-3 Napoli
Malmo 1-2 Chelsea
Shakhtar Donetsk 2-2 Eintracht Frankfurt
Celtic 0-2 Valencia
Sporting 0-1 Villarreal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Show Buttons
Hide Buttons