Ahok Kampanyekan Caleg, Dia Ingin PDIP Terus Berjaya

Populerberita.com – Ahok Kampanyekan Caleg, Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok mengampanyekan dua caleg dari PDIP. Ahok pun mengungkapkan harapannya agar PDIP bisa terus berjaya.

Ahok mengampanyekan caleg PDIP DPRD DKI, Ima Mahdiah, di Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat, Rabu (30/1/2019). Ima merupakan staf Ahok sejak ia masih memimpin di Ibu Kota. Saat itu, hadir juga politikus PDIP yang juga bendahara tim pemenangan Ahok saat Pilgub DKI 2017, Charles Honoris, yang merupakan caleg petahana DPR RI dari Dapil DKI Jakarta III.

“Ketemu timnya Ima aja. Kasih semangat terus cerita-cerita soal pengalaman di penjara,” ungkap Charles.

Charles ikut menemani Ahok datang ke posko pemenangan Ima yang maju dari Dapil 10 DKI Jakarta itu. Menurut anggota DPR RI ini, Ahok banyak memberi semangat kepada tim pemenangan Ima.

Ahok Kampanyekan Caleg dan Menyapa Warga

“Cerita soal cincin merah yang dari Pak OSO (Oesman Sapta Odang), banyak sih,” sebut Charles.

Dalam kesempatan itu, Ahok juga sempat menyapa warga yang rumahnya berada di dekat posko pemenangan Ima. Eks Gubernur DKI Jakarta itu juga sempat menengok warga yang sakit di dekat lokasi posko. Charles lalu mengajak Ahok nge-vlog. Ahok pun mengampanyekan dua caleg PDIP sekaligus, Ima dan Charles.

“Buat warga Jakarta, kali ini pilihlah caleg DPRD, Ima nih nomor 4 ini dari PDI Perjuangan. Pak Charles no 2 PDI Perjuangan. Jadi harapan saya, kita kalau mau membantu pemerintahan yang baik, kita menangkan lah pemilu ini,” kata Ahok dalam video yang dikirimkan Charles.

Ahok yang disebut-sebut ingin masuk PDIP, menyampaikan harapan untuk partai banteng moncong putih itu. Ia meminta warga ikut berpartisipasi agar PDIP bisa berjaya lagi.

“PDI Perjuangan tetap memiliki pemimpin di DPRD dan DPR RI juga bisa mencapai 35% seperti zaman kejayaan tahun ’99 dulu pas kejatuhan Orde Baru dulu. Merdeka!” tutur Ahok.

Ima pun mengirimkan foto saat Ahok berada di posko pemenangannya. Ahok masih tampak mengenakan kaus kampanye Ima berwarna merah dan duduk lesehan. Ada spanduk kampanye Ima di ruangan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Show Buttons
Hide Buttons