Orang Terkaya Cerai dan Dugaan Perselingkuhannya

Populerberita.com – Setelah 25 tahun menikah Orang Terkaya Cerai, pendiri dan juga sekaligus CEO Amazon Jeff Bezos telah memutuskan untuk bercerai dengan sang istri, MacKenzie. Berita itu menjadi sensasi karena beberapa hal.

Pertama, tentunya karena mereka adalah pasangan terkaya di dunia. Harta Bezos dari kesuksesan Amazon diestimasi senilai USD 137 miliar. Dan kedua, Bezos diduga selingkuh dengan wanita lain. Bahkan, nama presiden Amerika Serikat Donald Trump ikut terseret.

Jeff Bezos dan MacKenzie menikah pada 4 September 1993 dan dikaruniai 4 orang anak. Artinya, mereka sudah lebih dari 25 tahun menjadi pasangan suami istri sebelum memutuskan cerai.

Jeff Bezos dan MacKenzie
Jeff Bezos dan MacKenzie

Bezos dan MacKenzie dikenal sebagai pasangan yang serasi dan kerap memuji satu sama lain, sehingga kabar ini cukup mengejutkan. Mereka juga sangat menjaga kehidupan pribadi dari ekspos media.

Bezos dan MacKenzie pernah satu kantor sebelum mendirikan Amazon, di sanalah mereka bertemu dan jatuh cinta. Kursi mereka di kantor berdekatan dan Mackenzie sering mendengar tawa Bezos.

Pengumuman Orang Terkaya Cerai Mengejutkan Banyak Pihak

Pada saat pengumuman cerai itu dipublikasikan di Twitter, langsung menyebar bahwa ada perselingkuhan yang melibatkan Jeff Bezos, yang mungkin berujung pada perpisahan tersebut.

Bezos dicurigai diam-diam punya hubungan dengan Lauren Sanchez, mantan penyiar televisi yang juga masih dalam status menikah.

Orang terkaya di dunia pemilik raksasa e-commerce Amazon itu menurut sumber terkait, berkenalan dengan Sanchez yang berusia 49 tahun, melalui suami Sanchez. Sang suami, Patrick Whitesell, adalah agen ternama Hollywood yang menangani aktor seperti Matt Damon sampai Hugh Jackman.

Ketiganya pernah berfoto bersama pada tahun 2016 dalam pemutaran film Manchester By The Sea. Kebetulan, mereka juga sama-sama tinggal di wilayah Seattle.

Sumber juga mengatakan bahwa pernikahan antara Sanchez dan Patrick sedang dalam proses cerai. “Dia mengatakan pada Patrick bahwa dia berhubungan dengan Bezos,” sebut sang sumber.

Gosip liar kemudian merebak. media National Enquirer di Amerika Serikat yang terkenal kerap mengumbar cerita gosip, mengaku telah melakukan investigasi selama 4 bulan perselingkuhan antara Bezos dengan mantan presenter televisi, Lauren Sanchez.

National Enquirer mempublikasikan kisah tersebut secara lengkap. Keduanya diklaim bertemu diam-diam di berbagai tempat seperti di pesawat pribadi, limosine sampai hotel, juga naik helikopter bersama. Enquirer mengklaim pula berhasil menjepret foto keduanya saat bersama. Bahkan mengaku punya akses terhadap pesan dan foto tak pantas yang saling mereka kirimkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Show Buttons
Hide Buttons