Rumah Baru Ria Ricis yang Super Mewah

Populerberita.com – Ria Ricis sudah memiliki rumah yang diimpikannya sejak lama. Rumah Baru Ria Ricis tersebut juga sudah selesai dibangun dan mulai diisi dengan barang-barang.

Raditya Dika menggerebek rumah baru Ria Ricis. Dalam momen itu, sang komika kagum terhadap sang YouTuber.

Ricis mengatakan membeli rumah yang sudah dibangun. Namun, adik Oki Setiana Dewi itu merenovasi semua bagiannya dan kini sudah hampir selesai pengerjaannya.

Hal tersebut terlihat dalam YouTube Channel Raditya Dika. Raditya Dika menjadi YouTuber pertama yang diperbolehkan masuk ke dalam rumah Ria Ricis.

Raditya Dika Kagum Dengan Rumah Baru Ria Ricis

“Iya kan waktu itu aku sudah janji kan sama abang kalau nanti abang yang pertama ke sini,” katanya.

Rumah yang bertemakan putih itu dilengkapi dengan beberapa fasilitas yang mendukung. Contohnya seperti ruang kerja Ria Ricis, kolom renang dan ruang gym.

Namun ada pemandangan yang tak biasa dengan rumah dua lantai itu. Yakni dengan banyaknya televisi yang ada di rumah tersebut. Ternyata setelah ditanya Raditya Dika, Ricis mengatakan jika dirinya memang berlebihan dalam membeli televisi.

“Ini kok ada televisi di mana-mana sih, banyak banget lagi,” tanya Raditya Dika.

“Hahaha iyaa aku tuh kelebihan bang beli televisi, aku beli 7 kalau nggak salah,” jawab Ria Ricis.

Raditya Dika dan Ria Ricis
Raditya Dika dan Ria Ricis

Mendengar hal tersebut, Raditya Dika pun kaget bukan kepalang. Baginya bagaimana bisa seseorang berlebihan membeli televisi.

“Jadi kemarin aku beli TV kelebihan. Nanti abang naik ke lantai 2 kaget, TV semua. Ada beberapa mau di takeout. Aku nggak nonton TV, om. Ke dapur saja ada TV-nya,” jawab Ria Ricis.

“Iya makanya nanti mau aku kurangin hahahah lebih banget emang,” jelas Ricis.

Masih berada di ruang tengah, terlihat kolam renang di luar rumahnya. Selain itu di samping kolam renang, terdapat mainan trampolin. Ria Ricis juga menyediakan ruangan khusus untuk pengerjaan YouTubenya.

Masuk lebih dalam lagi di rumahnya terdapat dapur yang luas. Raditya Dika tak sungkan memberikan pujian terkait peralatan dapur yang ada di rumah Ricis.

“Ini dapurnya keren banget lho,” ungkap Raditya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Show Buttons
Hide Buttons