iPad Pro Terbaru yang Bisa Ditekuk

Populerberita.com – Apple tampaknya akan membuat desain baru pada iPad Pro Terbaru miliknya. Perusahaan mengembangkan iPad Pro yang dapat melengkung atau bendgate.

iPad Pro terbaru disebut-sebut perangkat paling kuat yang dibuat oleh Apple. Laptop Mag telah mengungkapkan bahwa iPad Pro telah dapat menyaingi PC Windows.

Apple mengumumkan produk teranyarnya iPad Pro dan perangkat Mac terbaru pada 30 Oktober 2018, di New York. Menariknya, iPad Pro terbaru memiliki beberapa fitur baru di antaranya Face ID dan penghilangan tombol home.

Apple mengungkapkan jika desain bengkok tersebut tak akan memengaruhi kinerja perangkat. Bengkokan kecil di sasis aluminium ini disebutkan sebagai efek samping dari proses manufaktur.

Spesifikasi iPad Pro Terbaru yang Rilis Akhir Tahun Ini

Tablet ini memiliki layar LCD dengan display 11 dan 12,9 inci. iPad Pro memiliki tampilan lebih tipis dari sebelumnya dan hadir dengan tepi yang lebih tajam.

iPad Pro ini mempunyai fitur editing video, transcording video 12 menit 4K menggunakan Adobe Rush. Dibandingkan dengan komputer lain seperti XPS 134 yang mengambil 31 menit 3 detik, Surface Pro 6 yang mengambil 31 menit 54 detik.

Tampilan iPad Pro Terbaru
Tampilan iPad Pro Terbaru

Photo editing juga sangat cepat untuk melakukan konversi file 50 RAW ke JPG di lightroom. Membutuhkan waktu sekitar 59 detik. Sementara pesaingnya tersebut membutuhkan waktu lebih dari 1 menit untuk mengkonversi.

Sejauh ini review tablet sangat positif dan tidak ada yang dapat menyangkal bahwa iPad Pro baru sangat bagus performanya. Namun para pengguna iOS lebih terbatas dibandingkan dengan Windows.

Dari sisi internalnya perangkat ini didukung chip bionik A12 dengan penyimpanan hingga 1 terabyte. Lalu dari sisi konektivitasnya terdapat port USB-C mirip dengan komputer high-end.

Port USB-C juga akan memungkinkan pengguna menghubungkan aksesori seperti kamera digital dan display desktop resolusi tinggi ke iPad Pro. Serupa dengan iPhone X terbaru handset ini juga menghilangkan jack headphone tradisional.

iPad Pro terbaru dibanderol mulai dari USD799 untuk varian 11 inci dan USD999 untuk model 12,9 inci, sementara mode 12,9 inci yang lebih besar mulai dari USD999 naik sampai USD1749 untuk penyimpanan onboard 1TB. Kedua model sudah dijual serentak pada 7 November lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Show Buttons
Hide Buttons