Fanboy Iphone Yang Rela Antre Sejak Pagi Hari

Populerberita.com – Fanboy Iphone, Pemandangan tidak lazim terlihat di depan gerai iBox di Mal Central Park, Jakarta Barat pada Jumat 14 Desember saat waktu masih menunjukkan pukul 10.00 WIB. Bertepatan dengan jam operasional mal, puluhan orang terlihat mengantre dengan teratur demi membeli tiga iPhone teranyar yakni iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR.

Fadli salah seorang pengantri mengaku sudah menunggu bahkan ketika mal belum dibuka. Pria berkepala plontos itu tampak tak sabar menunggu gerai dibuka. Benar saja, ketika gerai dibuka, ia langsung menuju ke kasir untuk membeli ponsel incarannya yakni iPhone XR.

Wajah cerah dan bahagia terlihat saat ia mencium kotak pembungkus ponsel. Sah sudah status Fadli sebagai orang pertama yang memegang iPhone XR di Indonesia.

Iphone XR
Iphone XR

Fadli diketahui sebagai juara bertahan ‘lomba antre’ iPhone terbaru di gerai iBox. Tahun lalu, ia juga menjadi orang pertama yang memegang iPhone 8s.

Berkaca pada pengalaman setahun silam, ia menceritakan sudah tiba di Mall Central Park sejak pukul 05.50 WIB. Untuk mengakses ke dalam mall, ia menerapkan strategi yang sama dengan tahun lalu yakni menggunakan akses karyawan.

“Tahun lalu saya jadi pembeli pertama juga. Saya datang jam 05.50. Saya tadi pakai lift pegawai di bawah. Tahun lalu juga begitu sudah pengalaman,” kata Fadli.

Fanboy Iphone Menggunakan Strategi Yang Sama Berturut-turut

Ia mengaku sudah tiga tahun berturut-turut ikut mengantre demi menyandang gelar pemegang iPhone teranyar. Ia mengenang pertama kali ikut mengantre saat rilis iPhone 7 di tahun 2016.

Fadli mengatakan sudah menjadi fanboy Apple sejak 2011 silam ketika memutuskan membeli iPhone 4s. Sejak saat itu, ia mengaku jatuh hati dengan iPhone.

“Sebelum pakai iPhone, saya itu Android sejati pertama kali itu iPhone 4. Setelah di compare yang saya rasakan teknologi iPhone lebih responsif dan tak ngehang. Akhirnya malah jadi ponsel utama saya,” kisahnya.

Demi bisa menggenggam iPhone XR, ia mengaku sudah lebih dulu menjual iPhone 8s yang dibelinya tahun lalu. Menurutnya, kapasitas baterai iPhone XR sangat cocok dengan aktivitas kesehariannya sebagai wirausaha di bidang konveksi dan admin di komunitas lari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Show Buttons
Hide Buttons