Dries Mertens Singgung Papan This is Anfield

Populerberita.com – Jelang melawan Liverpool penyerang Napoli Dries Mertens menyinggung papan logo This is Anfield di lorong Stadion Anfield. Ia heran kenapa banyak dibicarakan.

Napoli bertandang ke Stadion Anfield pada Rabu 12 Desember 2018 dini hari WIB, untuk melakoni laga terakhir Grup C Liga Champions. Skuat Il Partenopei mendatangi salah satu stadion paling populer di dunia.

Di Anfield ada papan logo bertuliskan This is Anfield di lorong menuju lapangan. Papan logo itu kerap disentuh para pemain sebelum bertanding, yang mitosnya adalah agar mendapat keberuntungan.

Tak cuma pemain, para pengunjung stadion juga banyak yang berpose menyentuh papan logo This is Anfield. Hal itu membuat Mertens terheran-heran.

Papan This Is Anfield
Papan This Is Anfield

Dalam sebuah wawancara, Dries Mertens mengaku papan This is Anfield yang populer itu tak cukup spesial di matanya. Papan tersebut tidak sesuai seperti apa yang dibayangkannya.

“Yang paling saya ingat adalah mereka punya logo This is Anfield dan semua orang membicarakannya, jadi saya pikir itu sesuatu yang sangat besar, kata Mertens kepada The Times.

“Saya masuk melewati lorong dan bertanya, ‘di mana benda itu?’ dan mereka bilang anda melewatkannya dan saya tidak menyadarinya. Jadi kemudian, saya melihat ke benda kecil itu dan bertanya, ‘begitu spesialkah ini,” sambungnya.

Napoli kini memimpin Grup C dengan 9 poin, unggul dari Paris Saint-Germain (8), Liverpool (6), dan Red Star Belgrade (4). Tim asuhan Carlo Ancelotti itu cuma butuh menahan imbang untuk lolos ke babak 16 besar.

Dries Mertens Heran, Apa Specialnya Papan This is Anfield??

Tapi saat ini Mohamed Salah mulai tajam lagi bersama Liverpool. Napoli mempersiapkan racikan pertahanan berlapis untuk membendung pemain asal Mesir itu.

Salah sedang on fire menatap laga itu. Dia baru saja membukukan hat-trick dalam pertandingan terakhir Liverpool di Liga Inggris. The Reds dibantu memetik kemenangan 4-0 atas Bournemouth pada akhir pekan lalu.

Kembalinya ketajaman Salah itu disadari alenatore Partenopei, Carlo Ancelotti. Eks pelatih Chelsea, AC Milan, dan Real Madrid itu mempersiapkan racikan strategi berlapis untuk Salah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Show Buttons
Hide Buttons