Ronaldo Tantang Lionel Messi Bermain Di Italia

Populerberita.com – Cristiano Ronaldo mau-mau saja bersaing secara langsung dengan Lionel Messi lagi. Ronaldo Tantang Messi untuk bermain di Italia.

Rivalitas kedua megabintang itu resmi berakhir pada musim panas lalu, setelah Cristiano memutuskan hengkang ke Juventus. Selama sembilan tahun di Spanyol, Ronaldo dan Messi tidak hanya bersaing dalam perebutan gelar juara bersama Real Madrid dan Barcelona tapi juga di level individu.

Ronaldo dan Messi juga mendominasi panggung Ballon d’Or dalam 10 tahun terakhir. Kedua pemain berbagi gelar pemain terbaik masing-masing lima kali, sebelum diakhiri Luka Modric yang menyabet penghargaan individu itu pada pekan lalu.

Cristiano Ronaldo Bahagia Berkarir Di Italia

Di Italia karier Cr7 sejauh ini berjalan mulus. Pesepakbola berusia 33 tahun itu telah mengemas 11 gol dalam 19 penampilan yang membawa Juve belum terkalahkan di Liga Italia dan lolos ke 16 besar Liga Champions.

Messi sendiri masih terikat kontrak dengan Barcelona sampai 2021. Sekalipun, tidak jarang dikait-kaitkan dengan kepindahan namun Messi berkali-kali menegaskan ingin pensiun di Barca.

Ronaldo - Messi
Ronaldo – Messi

“Tidak, mungkin dia yang merindukan aku,” seloroh CR7.

“Aku sudah pernah bermain di Inggris, Spanyol, Italia, Portugal, di tim nasional, sementara dia masih di Spanyol. Mungkin dia yang lebih membutuhkan aku.”

“Bagiku, hidup itu tantangan. Aku menyukainya dan aku ingin membuat banyak orang gembira.”

“Aku ingin dia datang ke Italia pada suatu hari nanti. Seperti, aku menerima tantangannya,” sambung dia.

“Bagaimanapun, kalau toh dia memang bahagia di sana, aku menghormatinya kok. Messi adalah seorang pemain yang sangat hebat, seseorang yang baik, tapi aku tidak merindukan apapun di Spanyol. Ini adalah hidupku yang baru dan aku bahagia.”

Terlepas dari itu semua Ronaldo puas dengan hidup dan kariernya di Italia sejauh ini. Ia mengaku terkesan dengan cara klub memperlakukan dia.

Pemain terbaik dunia lima kali itu secara mengejutkan meninggalkan Real Madrid untuk bergabung Juventus di musim panas lalu. Ditebus sekitar 100 juta euro, CR7 langsung menjadi sensasi di Italia dengan performanya di atas lapangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Show Buttons
Hide Buttons